Jumat, 19 Februari 2021

Senja

Senja

semburat mega yang indah di ujung barat bumi ini
bayangan makhluk yang makin memanjang ke arah timur
sinar yang berwarna orange itu jatuh ke bumi ini
kehangatan yang diberikan sepanjang hari dari barat

ada rasa lelah di peluh
ada rasa bahagia
ada rasa enggan
ada rasa aneh
ya rasa aneh

asyik memandang
asyik menikmati
asyik merasakatanpa jemu
mengulas senyum selalu

aku tahu ia akan datang lagi esok
aku namun, 
aku tak tahu apa aku akan ditempat yang sama esok

seperti senja yang memberi kebahagiaan 
seperti senja yang menyimpan percakapan
seperti senja yang menyimpan kenangan
seperti senja yang memberi kekuatan

namun
hanya sebentar
ya sebentar
tapi itu sudah cukup untuk ku.

sebentar namun bermakna
dan tak mungkin berharap untuk berlama-lama
karena aku akan menikmati malam panjang
yang lebih menengkan dan memberi kenyamanan.

yogyakarta, 19 Februari 2021





Tidak ada komentar:

Posting Komentar