Jumat, 19 Februari 2021

Menyapa

 Bismillah...😊😊


Assalamualaikum....

masyaAllah Tabarakallah😍😍😍


Hey... apakabar kamu? diriku yang sudah menemani ku hampir 32 tahun?

Hey... apakabar kamu? yang moody..

Hey... apakabar kamu? setelah flashback dimasa kamu kana-kanak, tumbuh menjadi remaja, dan sekarang menjadi dewasa...

Hey... apakabar kamu? yang punya mimpi, tapi kamu pupuskan mimpi itu atau masih kamu perjuangkan

Hey... apakabar kamu? yang energik , pembawa kebahagiaan disetiap langkah kaki mu

Hey... apakabar kamu? yang selalu dirindukan banyak orang

Hey... apakabar kamu? yang selalu menulis kan setiap sirat aktifitas mu, perasaaan mu, melalui puisi-puisi mu

Hey... aku yakin kamu masih ada, jiwamu juga masih semangat seperti dulu mungkin lebih.  Hey..aku yakin kamu sedang bertumbuh untuk memberikan buah dan manfaat untuk semua makhluk di bumi ini.  Hey... aku yakin kamu sedang menjalani proses itu, bersabarlah, nikmatilah, berbahgaialah, dan tersenyumlah. Hey... aku yakin kamu dapat tumbuh dengan baik dan sehat.

Hey... aku yakin mereka diluarsana, yang mengenalmu masih setia menunggumu menjadi seorang yang menginspirasi dunia. Aku yakin kamu mampu. 💕 Berterimakasihlah pada Allah karena Allah masih menjaga mu hingga ini dan aku yakin ALlah akan menjaga mu sampai di syurga kelak.

kami menunggu mu menjadi inspirasi Dunia dan akhirat pastinya.


Yogyakarta, Jumat 19 Februari 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar